Minyak Lintah Papua ( Oil Pembesar Dan Pemanjang Penis )

 

Jika anda
Ingin tahan lama berkali-kali dalam semalam?
Ingin membuat pasangan Anda puas sampai lemas?
Ingin tau cara memanjangkan dan membesarkan penis secara alami?

Solusinya adalah Minyak Lintah
Minyak ini dipercaya sejak zaman dahulu dapat membantu Mengatasi masalah ejakulasi dini dan memperbesar alat vital secara alami dengan zat-zat yang terkandung dalam tubuh dan air liurnya.

Dengan cara produksi yang tepat, minyak lintah dapat mengandung semua zat yang terdapat pada tubuh lintah dan air liurnya. .



Secara spesifik air liur lintah mengandung zat-zat sbb:

  1.     Nitric Oxide: Zat yang dapat meningkatkan rangsangan seksual, dimana NO tersebut akan memberi stimulus ke syaraf-syaraf yang memacu gairah seksual wanita.
  2.     Hirudin: adalah zat yang dapat menghalang pembekuan darah. Umumnya digunakan untuk membuat darah tetap mengalir tidak membeku, unsur Hirudo medicinalis dipakai dalam operasi syaraf-syaraf yang kecil, misalnya operasi pada telapak tangan, untuk mengembalikan aliran darah yang buntu atau saluran darah yang tersumbat.
  3.     Histamine: adalah zat yang berfungsi sebagai pengembang. Zat pengembang ini di temukan pada bagian ludah lintah.
  4.     Hyaluronidase: Zat yang berasal dari ludah lintah yang termasuk dalam jenis obat bius, pencegah pembekuan darah (hirudin), vasodilator lokal (histamine) dan satu enzim (hyaluronidase).
  5.     Thrombin : Zat yang mengaktifkan konversi dari fibrin dari fibrinogen dan meningkatkan pembekuan. Trombosa adalah formasi dari satu gumpal darah di dalam satu pembuluh darah, yang sering menghalangi aliran darah. Trombosa akan terjadi apa bila tubuh mengalami luka. Lokasi paling umum dari trombosa berada di dalam pembuluh darah dari kaki.
  6.     Anti Kolagen: zat yang keluar dari air liur lintah atau spesies sejenis berdasarkan hasil penelitian ternyata dapat digunakan untuk perawatan dan pengendalian trombosit. Zat ini dapat berfungsi sebagai penunda penuaan dan dapat digunakan sebagai bagian bahan dasar kosmetik

Dengan zat-zat di atas, seorang pria akan menajdi perkasa dan memiliki kemampuan seperti:

  • Mengendalikan ejakulasi; tahan lama berkali, sehingga bisa membuat pasangan Anda mendapatkan orgasme berkali-kali (Multi Orgasme)
  • Menyemprotkan sperma lebih kencang sehigga mengejutkan istri Anda ketika mencapai klimaks!
  • Bairah setiap saat dan stamina yang prima.
  • Mengontrol ejakulasi sehingga dapat bertahan selama yang dinginkan pasangan Anda di atas ranjang.
  • Memperbesar penis menjadi 1-6 cm, lebih keras dan berotot.

Secara umum Minyak lintah bermanfaat untuk

  •     Mengatasi masalah Penyakit kulit, Eksim, Panu , kadas Kurap,
  •     Untuk menghaluskan kulit bekas luka
  •     Untuk menghilangkan jerawat sekaligus menghaluskan bekas jerawat
  •     Bisa juga befungsi sebagai minyak urut keseleo, terkilir
  •     Bekas gigitan lintah befungsi sebagai untuk mengurangi rasa gatal
  •     Befungsi sebagai penghilang rasa sakit setempat ( Anesthetic Substance )

Minyak lintah sangat efektif dalam mengatasi masalah pria. Hal ini seperti yang dikatakan Para ilmuwan bahwa Alat vital pria (penis) tersusun atas 3 area utama, yaitu 2 bilik besar yang disebut Corpara Cevernosa dan 1 bilik yang lebih kecil yang disebut Corpus Spongiosum.

Saat penis ereksi, darah mengisi ketiga bilik tersebut. Corpara Cevernosa merupakan bilik pemegang darah yang paling utama pada penis, tempat 90% darah ditahan pada setiap kali ereksi.

Panjang dan besar penis Anda saat ini dibatasi oleh batas maksimum darah yang dapat ditampung oleh Corpara Cevernosa . Artinya tidak mungkin penis Anda menjadi lebih besar dengan sendirinya.

Dengan Minyak Lintah Asli dan Latihan yang unik akan memaksa darah memenuhi Corpara Cevernosa, memperbesar dan memperlebar bilik darah Sehingga penis akan menjadi besar


BUKTI KEHEBATAN LINTAH

Lintah secara turun temurun sangat terkenal dalam mengatasi problem sexual pria, seperti mengobati ejakulasi dini, disfungsi ereksi dan juga diyakini dapat memperbesar alat vital pria.

Dari kajian-kajian ilmiah yang dilakukan, telah diketahui bahwa lintah mengandung banyak zat yang penuh manfaat bagi tubuh manusia, seperti:


Nitric Oxide: pada tahun 1998 Hadiah Nobel untuk fisiologi telah dianugerahkan kepada Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro dan Ferid Murad yang menemukan pertalian Nitric Oxide (NO) yang kemudian digunakan dalam ramuan Viagra, Dalam satu kajian ilmiah Universiti Purdue -

Lintah Hirudo Medicinalis diketahui mengeluarkan Nitric Oxide (NO) secara alami. Sementara kajian ilmah lainnya mengatakan bahwa Nitric Oxide (NO) dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki.


Hirudin: adalah zat yang dapat menghalang pembekuan darah. Umumnya digunakan untuk membuat darah tetap mengalir, atau untuk mengembalikan aliran darah yang buntu atau saluran darah yang tersumbat.


Cara penggunaan minyak lintah

Oleskan minyak ini pada bagian kiri dan kanan batang PENIS ( jangan kena lubang ). Akan terasa hangat setelah +- 5 menit, kemudian biarkan selama 15 menit s/d 45 menit agar terjadi penyerapan yang optimal.
Urut sambil dipijat-pijat sampai minyaknya agak kering, dari pangkal hingga bagian kepala penis (satu arah)
Kerjakan secara teratur setiap hari 2x sehari (malam hari sebelum tidur dan pagi hari) Kemudian cuci dengan sabun bilas hingga bersih.
Hubungan intim dapat dilakukan setelah 30 menit atau sampai dengan 5 jam setelah pencucian.
Jika dikerjakan secara rutin maka dalam waktu 3-4 minggu akan kelihatan hasilnya dan membuat alat vital anda ready for use siap pakai setiap saat.
Minyak Lintah Papua ( Oil Pembesar Dan Pemanjang Penis ) 4.5 5 Unknown Jika anda Ingin tahan lama berkali-kali dalam semalam? Ingin membuat pasangan Anda puas sampai lemas? Ingin tau cara memanjangkan da...